0

Lain²

Alhamdulillah… hari ini tepat 3 tahun kami menikah

No Gravatar

Alhamdulillah… hari ini tanggal 7 Januari 2011 merupakan hari dimana pernikahan kami genap berusia 3 tahun, masih seumuran jagung memang tapi tetap saja harus kami syukuri karena hanya atas Ridho dari Alloh SWT semua ini bisa terjadi. Selama waktu itu pula telah banyak suka duka kami berdua jalani dan rasakan, sampai akhirnya kami diberikan amanah untuk menjaga seorang anak yang saat ini sudah semakin besar (26 bulan), ya Muhammad Azzam El Hakim -biasa dipanggil Aim- menemani dan menjadi bagian dari hidup kami, kalau dulu kemana-mana hanya berdua saja sekarang jadi bertiga, rumah jadi tambah rame kadang acak-acakan kayak kapal pecah hehe (gpp namanya juga anak-anak), semoga kami berdua bisa menjaga amanah tersebut amiin.

Jadi teringat waktu ngontrak rumah dulu di dekat kali code di bawah jembatan sardjito daerah Jetis Yogyakarta tempatnya mas Wawan, wuiih.. daerahnya lumayan menguji adrenalin karena menanjak-menurun agak curam apalagi pas hujan-hujan mau masukin motor ke rumah harus ekstra hati-hati dan ekstra cekatan soale kepleset sedikit pasti jatuh.

Alhamdulillahirobbil’alamiin… semuanya harus disyukuri, semoga Alloh SWT senantiasa melindungi dan memberikan Hidayah-NYA kepada kita semua Amiin…

Leave a Reply

Comment validation by @

*