5

Lain²

Jadwal Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

No Gravatar

Piala Dunia 2010 sebentar lagi akan digelar. Dalam hitungan kurang dari 1 bulan pagelaran pesta sepakbola terbesar yang diadakan di Afrika Selatan dari tanggal 11 Juni 2010 sampai dengan 12 Juli 2010 sudah pasti akan menjadi tontonan menghibur yang dinanti oleh ratusan juta umat manusia di jagat ini.

Negara-negara peserta yang notabene adalah wakil dari tiap benua atau zona federasi sepakbola berusaha melakukan yang terbaik dalam turnamen 4 tahunan tersebut, baik negara dengan sejarah, prestasi dan tradisi sepakbola yang tinggi -sebut saja misalnya Brazil, Italia, dan Jerman- maupun negara dengan prestasi sepakbola yang biasa-biasa saja seperti Slovenia dan Honduras, namun demikian ke-32 negara kontestan tetap merupakan negara terbaik yang berhak ikut bertanding dalam putaran final piala dunia 2010 untuk memperebutkan trophy piala dunia.

Nah… biar gak ketinggalan informasi jadwal pertandingannya, jangan lupa mengetahui jadwal tiap pertandingan yang rencananya akan disiarkan oleh 2 stasiun televisi swasta Indonesia, berikut link jadwal lengkap Piala Dunia 2010 dalam bentuk pdf. Monggo silakan didownload…

Jadwal Piala Dunia Afrika Selatan 2010.pdf

Selamat menyaksikan Piala Dunia 2010. Tahun ini kayaknya Inggris yang jadi juaranya. ^_^

5 Responses to “Jadwal Piala Dunia 2010 Afrika Selatan”

  1. roy says:

    sip ijin sedot jadwal piala dunianya gan…

    Unknown Ubuntu 9.10

  2. anwar says:

    Wahhh lengkap banget infonya…
    makasih mungkin menyimak dari koran..

    Chrome 4.1.249.1064 Windows XP

  3. ded says:

    Wah, ini dia yang ditunggu-tunggu nih Mas. Terima kasih anak saya yang hobby bola pasti senang sekali dapat jadwal ini…..

    Firefox 3.0.9 Windows XP

  4. mochtar says:

    keren.. nice posting
    jadwal bolanya lengkap, trims.

    Firefox 3.6.3 Windows XP

  5. donny says:

    iya nih lengkap jadwal piala dunianya mau saya cetak buat temen nonton.

    Firefox 3.5.9 Ubuntu 9.10

Leave a Reply

Comment validation by @

*